Nokia Lumia 525 Smartphone Terbaru Bulan Desember 2013

Nokia kembali merilis smarphone terbarunya dimana produk ini akan diluncurkan oleh Microsoft pada bulan Desember 2013. Dimana resolusi dan layar 4 inchi yang cukup ringan dimata yaitu 800 x 480 pixel dan juga dukungan prosesor  1 GHz Qualcomm Snapdragon S4. Soal kenyaman kamera cukup mutakhir karena dukungan kamera 5 megapiksel sehingga menghasilkan butiran warna yang cukup tajam, jadi buat anda yang mempunyai hoby fotografi anda akan mengabadikan setiap moment kegiatan anda.
Nokia Lumia 525 Smartphone Terbaru Bulan Desember 2013

Pada Nokia Lumia 525 Soal kecepatan tidak bisa diragukan lagi karena tidak menggunakan standart operation system Windows Phone dukungan RAM juga menjadi pendukung karena dua kali lipat dari 520 menjadi 1 GB. Warna yang ditarkan ada empat pilihan sesuai keinginan dan kepribadian anda ada warna orange, biru, kuning dan warna putih. Dan diyakinkan mungkin Nokia Lumia 525 akan dijual sebentar lagi di toko – toko, dan diyakinkan akan mempunyai respon daya beli masyarakat yang cukup tinggi.

Di rencanakan smartphone ini akan pertama sekali diluncurkan pertama sekali di singapura, demikian sedikit ulasan tentang Nokia Lumia 525 Smartphone Terbaru Bulan Desember 2013, semoga bermanfaat, aplikasi yang ditawarkan mungkin anda akan terkejut dengan kemutakhirannya misalnya seperti Maps, Transit dan aplikasi unggul lainnya. Dan diyakinkan bahwa Ponsel ini akan mengunjang dunia ponsel di indonesia bahkan dunia.

0 komentar:

Posting Komentar