Blackberry Seri 10 Rilis Bulan Maret 2014

Kali ini Blacberry kemungkinan akan membuat berita menghebohkan kembali. Dimana kerugian yang selama ini diderita kemungkinan besar akan kembali mengukir sejarah dikarenakan Ponsel yang satu ini akan akan bekerja sema dengan Foxconn. Kerjasama ini kemungkinan besar akan dilaksanakan karena menghemat anggaran, direncanakan Blackberry Seri 10 Rilis Bulan Maret 2014 kita mengetahui bahwa beberapa dekade terakhir ini Ponsel ini mengelami kerugian yang cukup pahit karena perkembangan dan persaingan Ponsel yang semakin ketat.
Blackberry Seri 10 Rilis Bulan Maret 2014
Ponsel Seri 10 kemungkinan besar akan diluncurkan pada bulan maret atau april 2013, karena Blackberry sendiri perlu mempersiapkan kerjasama yang benar – benar matang dengan Foxconn. Adanya bocoran bahwa ponsel ini akan dirilis dengan keunggulan keyboard QWERTY yang sempat menaikkan penjualan Blackberry. Setelah keberhasilan Blackberry Bold dan Curve akan kembali membuat keberhasilan yang keberapa kalinya. Kabarnya bahwa akan dilakukan manajemen keamanan kelas dunia serta didukung oleh pengembangan software dan manajemen yang lebih baik dari kedua belah pihak.

Pengalaman pahit yang telah dialami sendiri menjadi pelajaran yang berharga dimana Blackberry sendiri pernah mengalami kerugian sebesar U$ 44 Milliar. Kerugian yang cukup sulit memang dikatakan dan dihadapi pihak blackberry sendiri. Isunya bahwa Blackberry sendiri kabarnya akan menargetkan indonesia sebagai pangsa pasar karena dilihat dari pengalaman sebelumnya bahwa Blackberry pernah mengukir sejarah dengan aplikasi yang sangat ngetren pada BlackBerry Messenger. Blackberry Seri 10 Rilis Bulan Maret 2014 akan menjadi berita yang akan kita tunggu – tunggu, Dimana aplikasi yang lebih mutakhir akan diterapkan dalam ponsel ini. Dan kabar gembiranya juga bahwa ponsel ini akan menembak pangsa pasar menengah ke bawah, jadi tunggu apa lagi bersabarlah akan kehadiran Ponsel Blackberry Seri 10 Terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar